-->

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 Mei 2011

aku iri dengan mereka....

aku iri dengan mereka...
yang tak p'nah b'henti b'sujud...
yang tak p'nah b'henti b'syukur...
yang tak p'nah b'henti b'tasbih...
yang tak p'nah b'henti b'dzikir...

aku iri dengan mereka...
yang selalu t'senyum meski batin menangis...
yang selalu memberi meski lebih pantas diberi...
yang selalu ceria menyambut hari & tetap ceria sepanjang hari...
yang selalu menebar kebahagiaan dimanapun ia berada...
yang selalu kembali bangkit setelah lelah menangis...

aku iri dengan mereka...
yang selalu membawa sajadah & tasbih kemanapun ia pergi...
yang selalu membawa jubah keimanan di tubuhnya setiap saat...
yang selalu membawa doa restu orang tua di setiap langkahnya...
yang selalu membawaMu di tiap hembusan nafasnya...tiap aliran darahnya...tiap denyut jantungnya...

aku iri dengan mereka...
yang mencintaiMu tanpa syarat...

ya Allah...
aku iri dengan mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar