-->

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 Mei 2011

my mom, center of my life...

mamaku...
tidak ada yg spesial dg sosok beliau...
mamaku hanya wanita paruh baya kebanyakan...
wanita super sibuk dg 3 orang anak super unik...
wanita yg slalu bangun lbh dulu dibanding seisi rumah...
mamaku itu...
bnar** spt ibu rumah tangga kebanyakan...

t'kadang mamaku (kupikir) sangat cerewet...
slalu melarang ini & itu...
terkadang overprotektif (menurutku)...
tapi ya sudahlah...
karna bgtlah seorang ibu...
slalu menginginkan yg t'baik u/ anak**nya...
bayi** kecilnya...
mungkin nanti aku jg akan mjd sosok yg sama "menyebalkannya" spt beliau...
karna aku jg pasti menginginkan hal yg sama u/ bayi** kecilku...

mamaku itu...
spt mentari pagi...
yg membangunkanku dr tdr malamku dg sinar lembutnya...
spt embun pagi...
yg slalu membasahi dahaga jiwaku...
spt lubang hitam...
yg menghisap smua kesedihan & kegelisahan hatiku...

mamaku itu adalah wanita super hebat...
bahkan lebih hebat dr smua tokoh super hero yang pernah ada...
mamaku bisa mjd sosok yg aku mau...
sbg seorang ibu...
sbg sahabat...
sbg teman akrab...
sbg sesama wanita...
bahkan saat aku sedang butuh seorang "teman berantem"...

taukah kawan...
setiap saat aku melihat & membayangkan wajah & senyumannya...
aku percaya...
surga (masih) ada di bumi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar