-->

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 Mei 2011

simple....


Kmarin aku b'temu seorang pemulung tua...
Ketika aku menanyakan keinginan t'besarnya iapun menjawab : "aku hanya ingin slalu t'sedia sampah yg bisa aku jual tiap hari..."

Ketika aku b'temu petani renta akupun menanyakan apa keinginanya...
Jawab petani renta itu : "aku hanya ingin kerbau tuaku slalu bisa membantuku membajak sawah..."

Ketika menanyakan kepada seorang nelayan miskin apa keinginanny ia menjawab : "aku ingin angin & ombak slalu bersahabat denganku..."
"Oh ya lupa...hasil laut yg takkan pnah habis..."

Ketika menanyakan apa keinginan sekelompok anak kecil merekapun menjawab : "kami hanya ingin bisa trus b'main sepanjang hari..."

Ketika b'temu seorang astronom & menanyakan keinginannya iapun menjawab : "aku ingin langit yg bersih agar aku bs mlihat keindahan ciptaan Tuhan & b'syukur setiap saat..."

Jadi...
Apa keinginanmu...???

__________________________


Klo kalian bertanya menurutku apa yg membuat dunia tetap hidup...???
Jawabanku adalah kekuatan dari impian ** & keinginan ** sederhana dr orang** dg pola pikir sederhana...
Itulah kado t'indah dr Tuhan u/ smua makhlukNya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar