-->

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Juni 2011

never say goodbye, but goodnite...



hai teman...
apa kabar???
tak terasa iah sudah cukup lama kita bersama...
berbagi dalam setiap suasana...
dan akhirnya...
perpisahanpun sudah ada di depan mata...(tak terasa yah...)
kau...
aku...
mulai besok dan seterusnya kita tak lagi b'jalan b'iringan...
mulai besok dan seterusnya kita akan b'juang masing**...
impian...
cita...
cinta...
dan semua yang ingin kita wujudkan...
padahal rasanya baru kemarin tanganku dan tanganmu saling berjabatan...
saling senyum, menyapa, menanyakan nama dan asal, dan pertanyaan basa-basi lainnya...
tapi sekarang apa yang terjadi...

mungkin aku bukan teman t'baik kalian...
tapi satu hal...
kalian adalah sahabat** terbaik yang p'nah kumiliki...dan akan selalu begitu...
kalau kalian tanya apa arti sahabat buatku bisa dipastikan aku akan bingung menjawabnya...
speechless for a moment...
oke...tapi mungkin jawabannya seperti ini :
"sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh...
sahabat adalah dia yang mampu melihat air mata ketika sahabatnya tersenyum...
adalah dia yang mampu melihat senyuman ketika sahabatnya menangis...
karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata...
saat tangan terluka mata menangis...
saat mata menangis tangan yang menghapus air matanya..." (kalau ada yng p'nah tau kata** spt ini, b'arti kalian tidak salah karna aku juga p'nah dapat sms spt ini)
tapi yang pasti arti persahabatan lebih dari itu...
kalau kalian tanya apakah aku akan selalu mengingat kalian dan akan dapat mengenali kalian jika kita b'temu suatu hari nanti...
aku tidak dapat menjanjikan apa** sekarang...
namun jika itu terjadi dan aku tidak dapat mengenal kalian lagi...
sapalah aku...
tegur aku...
ingatkan aku...
lagi pula kalian kan tau ingatanku tak setajam itu...jadi maaf yah...

.....
banyak orang telah datang dan pergi...
namun satu hal yang pasti...
mereka telah membuat kita menjadi manusia yang tidak akan pernah sama lagi...
.....

jadi teman...
please never say goodbye, but good nite...
and then i'll ask u : would u always be my friend???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar